Mengapa Identitas itu Penting dalam Bisnis?

07 September 2017 Marketing Aplikas

Mengapa Identitas itu Penting dalam Bisnis?

PT Aplikas Servis Pesona kembali mengadakan acara bersama Sailpoint mengenai “Why Identity Matters” pada hari Rabu, 6 September 2017 di The Westin Hotel, Jakarta. Dimana pada acara sebelumnya Aplikas bersama Sailpoint mengangkat tema yang sama yaitu mengenai “The Power of Identity”. Sailpoint itu sendiri saat ini dikenal sebagai strategic partner bagi lebih dari 210 lembaga keuangan global dan telah mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan tentang sektor FSI.

Mr. Martin F. Fredrickson, selaku Vice President of Global Business Development & Emerging Markets di SailPoint Technologies, Inc hadir dalam memberikan informasi yang meliputi: Best practices and lessons learned, prioritas dan tren baru yang harus diperhatikan termasuk analisis identitas, robotics, dan cloud migrations. Selain itu, acara ini juga membahas mengenai apa yang dimaksud dengan 1 juta identitas dan hampir 10.000 aplikasi yang dikelola oleh Sailpoint di APAC.

Why Identity Matters?

Jika Anda memahami ‘siapa’ saja yang akan memiliki data Anda, dan ‘siapa’ yang memiliki akses ke aplikasi dan sistem perusahaan yang penting, Anda dapat menempatkan parameter yang tepat untuk mengatur semua data, aplikasi dan sistem perusahaan.

Karna semua aset perusahaan yang sensitif inilah yang berusaha ditembus oleh hacker langsung melalui sumber orang-orang Anda untuk menemukan jalan masuk ke sistem Anda tersebut. Inilah sebabnya untuk mengatasi hal tersebut, identitas menjadi sangat penting untuk dijaga keamanannya.

Diharapkan para pelaku bisnis mengetahui betapa pentingnya identity management yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *